-

Penjualan Anjlok, Mitsubishi Punya Alasan untuk Tetap Bangga

Hampir seluruh pabrikan otomotif di Indonesia mengalami penurunan penjualan di tahun lalu, tak terkecuali bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Sepanjang tahun lalu, KTB mencatatkan penjualan sebanyak 88 ribu unit model kendaraan Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Hasil ini tidak membuat KTB puas karena target yang telah ditentukan tidak terwujud.

"Kondisi pasar yang buruk ini telah membuat hasil penjualan tahunan dari model kendaraan MMC di tahun lalu mencapai 88 ribu unit dan ini sangat disesalkan karena target penjualan yang telah ditetapkan di awal tahun tidak dapat tercapai," terang Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji di Jakarta baru-baru ini.

Meski tidak cukup puas dengan torehan penjualan tahun lalu, KTB dapat tersenyum bangga lantaran pangsa pasar produknya di masing-masing segmen mengalami peningkatan.

"Pangsa pasar Pajero Sport meningkat dari 26 persen menjadi 29 persen, Outlander Sport juga meningkat dari 27 persen menjadi 33 persen, dan Mirage naik dari 11 menjadi 14 persen,"

"Dalam hal ini, rasanya kami memiliki alasan untuk bisa bangga dengan pencapaian ini." tutup Tsuji.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda